Selamat jalan, kawan…

Pagi ini kaget mendapat kabar berita di group WA temen-temen kuliah klo salah satu kawan kami meninggal dunia. Kami kelimpungan karena belum ada yang bisa memastikan kebenaran kabar tersebut. Kebetulan kawan kami tersebut memang tidak masuk dalam group WA. Tapi beberapa temen yang pakai BBM, mengatakan klo status BBM Khresna -nama temen saya- tertulis “Telah meninggal dunia Khresna pagi ini pukul 05.00. Saya dan teman-teman coba berpositif thingking klo BB Khresna hilang trus ada orang iseng yang bikin status tersebut.

Saya pun coba telepon ke Hp Khresna yang saya dapat dari teman saya yang lain, untuk memastikan kebenaran berita itu. Tapi ternyata tulalit. Telepon rumah pun ga diangkat. Sampai salah satu teman saya mendapatkan konfirmasi berita tersebut dari kawan dekat Khresna.

Ternyata berita itu bener. Teman saya, Khresna meninggal dunia. Sedih. Bener-bener sedih. Apalagi saat kuliah, Khresna pernah beberapa kali curhat sama saya. Tentang gimana perasaannya sama sahabat saya. Gimana sedihnya ia saat putus sama pacarnya yang kami juga kenal.

Udah lama banget lost contact sama Khresna. Terakhir kali ketemu saat bukber beberapa tahun lalu. Sejak lulus kuliah Khresna seakan menarik diri kalau kami ajak kumpul-kumpul. Entah minder karena saat itu kami masing-masing sudah kerja, tapi hanya dia yang belum, atau ada alasan lain. Tapi teman-teman saya yang lain beruntung. Terakhir ketemu Khresna 2 tahun lalu di acara bukber di kampus.

Saya, Khresna dan teman-teman lain memang cukup dekat. Maklum, dalam sekelas hanya ada 25 orang. Kedekatan saya dan Khresna juga karena kami sama-sama menjadi panitia OSPEK di kampus. Sempet satu tim juga saat paduan suara.

Penampilannya yang khas, gayanya yang supel, apalagi sempat menjadi ketua panitia OSPEK di kampus, pasti ga ada yang ga kenal dia.

Sedih…nyesek..

Ternyata Allah lebih sayang Khresna sampai Ia mengambilnya begitu cepat.

Selamat jalan, kawan.

Semoga Ia berikan tempat terbaikNya.

Belum sempat minta maaf ke Khresna klo saya punya salah. 🙁

Belum sempat contact setelah sekian lama. 🙁

Sekali lagi, selamat jalan, Khresna Dwi Pratomo.

Terakhir ketemu Khresna. Cowo’ di bawah paling kiri

2 comments on “Selamat jalan, kawan…

  1. Turut berduka cita ya Bieb.. Setelah aku baca ulang postinganmu ini, gak ada cerita penyebab kenapa meninggalnya. Karena apa ya? Semoga Allah memberi tempat terbaik di sisiNYA. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *