Soal Foto profil…

Anggap saya berpikir berlebihan tapi…tiap kali liat seorang cowo’ yang mengganti foto profilnya (PP) di fb atau twitter dengan fotonya bersama sang istri / sang pacar, sungguh membuat saya IRI (to the max)

Suka senyum-senyum sendiri kalo melihat teman saya yang tiba-tiba mengganti PP nya dengan foto bersama pasangannya. Langsung mikir, pasti si cowo’ sayang banget sama pasangannya?! Pengen semua org tau klo “Ini nih…pasangan gw”. hihihihi. Yang pasti bikin si pasangannya seneng karena diakui.

Kenapa bikin saya IRI to the max???

Karena ternyata suami saya adalah org yang sangat narsis. Saking narsisnya, ga mau tuh dia ganti PP path (yak..sekarang doi hanya aktif di path) pakai foto dia lagi sama saya. Huh!!

Pernah saya protes dan nanya. Menurutnya…SocMed itu tempatnya narsis. Itu mengapa PP nya selalu foto dia sendirian. Eeeerrr…

Ya…ya…ya…bilang saya berlebihan karena menganggap hal itu begitu penting!!

tapi..tapi..tapi..

Ah…sudahlah. Siapa tau foto teman yg mengganti PP nya dengan fotonya sama pasangan itu bukan dia sendiri yang ganti. Siapa tau si cewe’ yang lagi butuh pengakuan dan ganti-ganti PP si cowo’ pakai foto mereka.

*sigh*

 

*edisiabisliatPPtemenygabiskawin*

One thought on “Soal Foto profil…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *