Teman bergaya Busui

Yang namanya setelah melahirkan itu membutuhkan beberapa hal yang harus dibenahi agar tetep tampil modis. Selain muka lecek yang harus diurus akibat tamu-tamu hormon yang datang ketika hamil, pakaian tentu juga harus diupdate. Ya masa’ mau pakai baju ketika hamil? Big no-no dunk. Ditambah lagi karena menyusui, maka kaus-kaus tanpa kancing depan sudah tidak layak pakai jika berpergian.

Saat hamil memang saya sudah membeli beberapa baju kancing depan agar bisa saya pakai ketika berpergian bersama Raya. Tapi ternyata ga cukup. Butuh yang lebih modis!!

Mulailah pencarian baju-baju khusus Busui alias Ibu Menyusui. Dapet beberapa situs, tapi koq saya yg beberapa kali dibuat kecewa dengan online shop merasa ragu. Ada yang udah lumayan bikin mantep hati, tapi koq ga update-update quantity produknya. Hfff..!!

Trus..trus..suatu hari saya nanya lah sama temen kantor lama saya yang bernama Ochie. Dan dy pun merekomendasikan @Mamigaya. Jadi, online shop baju Busui ini dimiliki oleh teman kantor lamanya Ochie. Menurut Ochie sih bahan yang dipakai @Mamigaya cukup berkualitas. Harganya pun murah bila dibandingkan dengan toko sebelah 😀 .

Dan mulailah penelusuran saya ke Facebooknya MamiGaya. Dan…jeng…jeng…!! Dibikin mupeng saya!! Coraknya unyu-unyu!! Tapi..masih ragu sama bahannya nih. Maklum…yang namanya milih di online shop kan ga bisa pegang bahannya. Ok…let’s try!! Dipilih..dipilih..dipilih. Lalu pilihan saya pun jatuh pada baju yang ini:

Pesan..pesan..pesan…

Dan 3 hari kemudian bajunya sampai.

Pas dicoba emang enak banget bahannya. Adem gitu. Dicoba nete’in Raya pun gampang. Raya ga perlu nunggu lama untuk buka kancing.

Ini penampakan saya saat pakai baju dari MamiGaya:

 Ihiy…kini Busui pun bisa tampil modis dengan baju dari MamiGaya. 🙂

3 comments on “Teman bergaya Busui

  1. terima kasih bunda telah menjadi bagian dari pelanggan setia mamigaya baju menyusui. ^_^
    ulasan yang sangat mengharukan.
    kita berharap mamigaya bisa membantu para bunsui yang lain untuk dapat memberikan ASI dimanapun dan kapanpun dengan mudah tapi tetep tampil gaya.

  2. setuju banget,malah sekarang baju koleksi Mamigaya jd kostum andalan klu jalan rame-rame bareng keluarga,cuman berhubung qta harus pinter-pinter bagi pengeluaran jd beli baju koleksi Mamigaya pas qta gajian aja…. big thks to Mamigaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *