Divortiare – Udah move on belum ya?!

Ini postingan saya copas dari blog saya yang satu ini.

Ini kali ke-2 nya saya baca buku Ika Natassa, setelah ngaku ngefans sama tulisannya di A Very Yuppy Wedding.

Di Novel ke-2 nya ini, Mba’ Ika masih tetap menampilkan tokoh perempuan dewasa-cantik-pintar-fashionable, layaknya tokoh di dalam novel AVYW. Dan lagi-lagi diceritakan si tokoh tersebut adalah seorang Bankir yang ngurusin kredit perusahaan. Sepertinya mba’ Ika yang juga seorang bankir, ga mau ambil pusing atau belum terpikir tokoh dengan profesi yang lain. Makanya di setiap tokoh ke-2 novelnya itu, kita sebagai pembaca bener-bener terbawa arus workaholic dari si tokoh utama. Bikin tertegun dan berkata… oohh…gini toh kerjaan Relationship Manager Bank :D .

Tokohnya kali ini bernama Alexandra. Perempuan berambut panjang, tinggi langsing berumur mendekati 30 tahun dengan embel-embel status “Janda”. Mungkin ga banyak orang tau klo Alexandra pernah merasakan kegagalan sebuah pernikahan yang berumur 2 tahun kecuali temen-temen kantornya dan staf rumah sakit di tempat Beno -mantan suami Alexandra- bertugas.

Apa pasal pernikahan yang baru seumur jagung tersebut harus kandas?

Mungkin karena kebersamaan mereka yg sangat minim. Membuat komunikasi mereka hancur, sampai-sampai yang keluar dari mulut masing-masing hanyalah kemarahan.

Walau perceraian itu sudah terjadi 3 tahun yang lalu dan walaupun setiap obrolan yang mereka lakukan hanyalah menciptakan pertengkaran, tetapi tetap saja Alexandra tidak bisa terlepas — atau melepaskan ya? — dari Beno hanya karena Beno adalah satu-satunya dokter yang ia percaya.

Bilang Alexandra bodoh ketika ada Denny yg muncul menawarkan canda, cinta dan segala perhatiannya pada Alexandra tetapi Alexandra masih perlu waktu untuk menerima Denny sepenuhnya.

Bikin geregetan!!

Tapi…itulah Divortiare.

Two thumbs untuk mba’ Ika yg selalu menampilkan dialog-dialog segar, bikin ketawa tapi ga’ garing.

Ga sabar beli novel mba’ Ika selanjutnya. :)

One thought on “Divortiare – Udah move on belum ya?!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *