My Dreamboard

Yang namanya setelah menikah, jujur tujuan hidup saya jadi lebih bisa terbayang. Kalau dulu pas masih single, tujuan kedepan yg paling utama ya…menikah, soal punya banyak uang…ya pastilah, secara kebutuhan makin mahal. Tapi klo dulu yang terpenting sih punya tabungan buat nikah dan bisa bantu2 sedikit buat keperluan adek saya yg masih kuliah.

Nah…karena setelah menikah tujuan hidup lebih terarah *tsaaahh*, jadilah saya coba untuk buat semacam dreamboard agar cari duit juga makin semangat. Tanpa sebuah impian, ngapain kita hidup?? bener ga sodara-sodara?? 😀

Nah..ini nih dreamboard saya di tahun 2013:

 

1. A Baby

Alhamdulillah banget, di awal tahun 2013 dokter menegaskan (setelah 2x cek pakai testpack dan tertera 2 garis yang masih samar2) bahwa sudah mulai ada kehidupan baru di rahim saya. Akhirnya sudah bisa menjawab pertanyaan orang-orang sekitar. *sujud syukur*. Dan Insya Allah di bulan Agustus si bayi yang ditunggu ini akan lahir ke dunia. Mohon doanya ya kawan-kawan semoga diberikan kelancara, kesehatan dan kemudahan. Aamiin Allohumma Aamiin.

2. More Money

Dengan kehidupan baru berumah tangga, yang pasti kami ada beberapa rencana besar yang ingin diwujudkan. Walaupun belum bisa terwujud tahun ini tapi yang pasti persiapannya harus dari sekarang. Dan dikarenakan rencana-rencana tersebut, kami butuh tambahan uang untuk bisa mewujudkannya lebih cepat. Apalagi sudah ada calon bayi dalam rahim saya. Otomatis kebutuhan mendatang akan lebih banyak. Itulah salah satu alasan saya untuk bergabung dalam Oriflame. Sebuah produk make-up berbasis MLM. Kenapa ko’ Oriflame?

  • Sudah 26 tahun berada di Indonesia. Sebuah perusahaan asing yang bertahan lebih dari 20 tahun di Indonesia menurut saya okeh banget dan ga perlu diragukan lagi.
  • Dulu pernah pakai produknya berarti sudah tidak asing lagi dengan nama Oriflame
  • Sudah banyak member dan pemakainya. Ga hanya itu. Banyak juga yang sudah berhasil di bisnis Oriflame ini. Bukan hanya si pendahulu. Member yang baru 1 tahun bergabung sudah ada yang membuktikan.
  • Sistemnya yang serba online memudahkan saya dan member lainnya untuk menjalani bisnis ini dimana saja. Mau order? tinggal masuk ke websitenya, login pakai nomor konsultan, pilih barangnya, dan tinggal tunggu barang diantar via kurir motor, pembayaran via COD
  • Bisnisnya adil. Kalau MLM lain hanya meng-kayakan uplinenya, tidak begitu dengan Oriflame. Saya sudah membuktikannya. Oriflame akan menghitung hak dari downline kita dulu dan hak dowline kita tersebut tidak akan dimasukkan sebagai bonus kita. Sistem Oriflame yang canggih tau siapa yang bekerja lebih giat dan mendapatkan bonus lebih besar.

Sejak November 2012 bergabung, Alhamdulillah saya sudah bisa merasakan tambahan-tambahan uang yang saya dapatkan dari Oriflame. Dari hasil jualannya, juga dari bonus yang dikirimkan di awal bulan. Walau belum banyak, tapi saya merasakan tiap bulannya bertambah. Alhamdulillah.

3. An iPad

Kepengen iPad bukan sekedar buat gaya-gayaan sih. Tapi lebih ke kebutuhan. Maklum…di rumah ga punya netbook. Melihat leader Oriflame saya si mba’ Fifi menjelaskan mengenai report dengan iPad, ko’ simple ya. Keren. ga perlu berat-berat bawa netbook. Ringkes karena tipis. Jadilah kepikiran untuk bisa beli iPad. Mudah-mudahan segera terwujud ya di tahun ini.

Yak..cuma 3 yang diinginin. Tapi…insya Allah klo nomor 2 terwujud, keinginan-keinginan kecil yang tdk disebutkan bisa terwujud. Aamiin..Allohumma Amiin

One thought on “My Dreamboard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *